Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Copet Pasar Masuk Kedalam Sel

Posted by Unknown at Minggu, 20 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Masniah (45 th),warga Jl. Kelayan A Dalam,Komplek Setuju Kecamatan Banjarmasin Selatan,mendekam di sel tahanan Mapolsek Martapura Kota. Sabtu (19/12/2015),sekitar pukul 13.30 wita,Masniah resmi ditetapkan tersangka oleh penyidik Polsek Martapura Kota. Perempuan paruh baya ini disangkakan telah mencuri dompet salah seorang pembeli disebuah toko di Pasar Batuah Martapura Kota. Hasnah (40 th),warga Desa Danau Salak Rt.03 Rw.02 Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar,yang menjadi korban pencopetan tersebut mengalami kerugian
sebesar Rp.220.000,-.

Hasnah semula tak menduga kedatangan tersangka berjilbab itu,layaknya seperti pembeli lainnya tersangka bersama korban melihat-lihat koleksi pakaian yang dipajang di toko. Namun,Hasnah kaget ketika mengetahui dompet miliknya yang semula ditaruh di meja toko hilang. Masniah yang saat itu belum jauh meninggalkan toko langsung diamankan pedagang sekitar dan beberapa pengunjung pasar,ketika mendengar teriakkan "copet" dari mulut korban. Tuduhan korban semakin menguat ketika melihat dompetnya berada di ketiak sebelah kiri pelaku.

Kapolres Banjar melalui Kapolsek Martapura Kota AKP Hj.Amalia Afifi,SH membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut. Saksi-saksi juga sudah kami mintai keterangannya seputar kronologis pencurian tersebut,ungkap Bu Kapolsek.



0 komentar:

Posting Komentar