Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giat Cipta Kondisi Polres Banjar

Posted by Unknown at Rabu, 16 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Masih dalam suasana Operasi Mantap Praja Intan 2015,Polres Banjar melaksanakan rangkaian kegiatan cipta kondisi di wilayah hukum polres banjar. Kegiatan ini dimaksud guna menekan angka kejahatan dan pelanggaran semasa operasi kepolisian berlangsung. Setelah melaksanakan apel malam pukul 08.30 wita,seluruh personil polres banjar langsung menggelar giat 21 atau razia kenderaan bermotor yang melintas didepan Mapolres Banjar. Razia gabungan yang dipimpin oleh Waka Polres Banjar Kompol Rudi Hartono,S.Ik.,MM ini dimaksud untuk menjaring masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas,membawa senjata tajam,bahkan membawa narkoba.

Namun pada razia kali ini agak sedikit berbeda,proses penilangan tidak dilakukan terhadap pelanggar lalu lintas. Bagi pengendara yang tidak memakai helm masih diberikan keringanan untuk mengambil helmnya terlebih dulu,begitupun juga bagi penggendara maupun pengemudi yang ketinggalan SIM / STNK untuk terlebih dahulu mengambilnya.

Kegiatan razia berakhir pukul 10.00 wita dan secara keseluruhan berlangsung aman dan kondusif. Tidak ada temuan yang menonjol pada pelaksanaan razia malam tadi.










0 komentar:

Posting Komentar