Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Cegah Rusuh Sara Pasca Pilkada,Polres Banjar Kumpulkan Komunitas Intelinjen Daerah

Posted by Unknown at Sabtu, 19 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Sabtu (19/12/2015) sekitar pukul 13.30 wita,bertempat di Aula Tri Brata Polres Banjar,dilaksanakan silaturahmi bersama Polres Banjar antara unsur pemerintah daerah,Kominda,penyelenggara Pemilu dan peserta Pilkada kabupaten banjar tahun 2015 dalam rangka memelihara Kamtibmas untuk mendukung keberhasilan pembangunan kabupaten banjar kedepannya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Kapolres Banjar,Pj. Bupati Banjar yang diwakili oleh Sekda Banjar, Dandim 1006 Martapura, Ketua Panwaslih Kabupaten Banjar, Cawabup No.1 H.Saidi Mansyur, Ketua Tim Pemenangan Paslon, Waka Polres serta Pejabat Utama Polres Banjar, Kepala Dispenda Banjar, Kepala Kesbangpol Banjar, Kasat Pol PP dan unsur Muspika sekabupaten banjar.

Dalam acara tersebut, diisi beberapa sambutan dari pihak yang hadir. Sambutan pertama disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH, kemudian sambutan kedua disampaikan oleh Dandim 1006 Martapura Letnan Kolonel Ade Eka Putra, sambutan ketiga disampaikan oleh Sekda Kabupaten Banjar Ir. Nasrunsyah, sambutan keempat disampaikan oleh cawabup No.1 H.Saidi Mansyur.

Kapolres Banjar,AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH saat diwawancara oleh beberapa media menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya silaturahmi ini adalah untuk kepentingan konsulidasi dengan semua pihak dan kembali melakukan pendekatan kepada semua pihak untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tanpa melakukan pelibatan masyarakat dalam melakukan upaya politik oleh pihak yang mempunyai kepentingan. Saat disinggung mengenai banyaknya pasangan calon yang tidak hadir,Kapolres menerangkan lebih disebabkan karena yang bersangkutan mempunyai kesibukkan dan berada diluar kota namun pihak Paslon tetap mengutus tim sukses untuk menghadiri acara ini. Ini adalah sikap positif bagi terciptanya situasi Kamtibmas yang baik kedepan,lanjut Kapolres. 
















0 komentar:

Posting Komentar