Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Liga Indonesia Antara Martapura FC Vs Persis Solo

Posted by Unknown at Rabu, 08 Oktober 2014

Martapura, 08/10/2014 - Setelah beberapa pekan tidak ada aktifitas, sore ini (8/10) sekitar pukul 16.00 Wita Stadion Demang Lehman Martapura diramaikan kembali dengan kedatangan tim liga Persis Solo yang akan bertanding melawan Martapura FC.
Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran pertandingan antara Martapura FC Vs Persis Solo, Polres Banjar yang di back up dari kodim 1006 Martapura, Denpom Banjarbaru, dan Satpol PP Kabupaten Banjar pada pukul 14.30 Wita melaksanakan apel kesiapan pengamanan, dilanjutkan ploting / penempatan tugas anggota yakni mulai di pintu-pintu masuk penonton, di tribun tertutup dan terbuka, disekitar lapangan serta diruang ganti pemain dan wasit.
Tepat pukul 16.00 Wita pertandingan pada babak I dimulai, Martapura FC mengenakan kostum warna merah-merah dan Persis Solo mengenakan kostum warna putih-putih. Nampak di tribun tertutup sebelah selatan suporter dari Persis Solo sekitar 100 orang yang datang dari beberapa daerah dengan diiringi drum bernyanyi-nyanyi memberikan support agar pemain kesayangannya selalu semangat dalam bertanding, demikian pula di tribun terbuka nampak suporter dari Martapura FC juga seimbang memberikan semangat kepada pemain kesayangannya. Permainan masing-masing tim sama kuat, hingga adanya penambahan waktu selama 2 menit sampai dengan berakhirnya pertandingan babak I tidak merubah kedudukan, skor tetap 0-0.
Pertandingan dilanjutkan kembali babak II, masing-masing tim memasuki lapangan. Masing-masing tim bermain ulet, namun akhirnya pada menit ke 87 Nyube dengan nomor punggung 10 dari Martapura FC dengan tendangan 12 pas di gawang Persis Solo gool untuk yang pertama, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Martapura FC dan wasitpun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Sekalipun ada perselisihan / komplain antara pemain dari Persis Solo dengan wasit namun situasi dapat dikendalikan oleh petugas keamanan dari Polres Banjar dan hingga berakhir pertandingan situasi aman dan kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar