Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tiga Orang Ditangkap Unit Satuan Resnarkoba Polres Banjar

Posted by Unknown at Sabtu, 18 Oktober 2014

Martapura, 18/10/2014 - Satuan Resnarkoba Polres Banjar pada hari  Jumat (17/10) dalam kegiatannya sekitar jam 12.30 Wita, kembali berhasil menangkap 3 (tiga) orang laki-laki dewasa sesaat setelah bertransaksi shabu-shabu, Tkp di Desa Mataraman Rt. 02 Rw. 01 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar.

Ketiga orang laki-laki tersebut  masing-masing bernama Yuspiani (39), Baihaki (28) dan Hairul (29). Adapun barang bukti berupa 1(satu) paket shabu dengan berat  0,27 gram.

Ketiga orang pelaku tersebut ditangkap didalam rumah milik Yuspiani sesaat setelah menerima kiriman 1 (satu) paket shabu yang dipesannya, dibeli dengan cara bekumpulan uang dari seorang yang bernama Faisal dan saat dilakukan penangkapan yang bersangkutan berhasil meloloskan diri, hingga saat ini Faisal selaku penjual shabu tersebut  masih dalam penyelidikan pihak Sat Resnarkoba Polres Banjar dan kasus ini masih akan dikembangkan lagi. Demikian penjelasan Kasat Resnarkoba Polres Banjar AKP H. JUWARTO kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar