Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Penemuan Orok Di Sungai Tabuk

Posted by Unknown at Minggu, 05 Oktober 2014

Martapura, 05/10/2014 - Telah diketemukan sesosok orok yang diperkirakan berumur 6 bulan dalam posisi tertelungkup dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, pada hari Minggu (5/10) sekitar jam 16.00 Wita di Desa Sungai Bakung Rt. 01 tepatnya dipinggir sungai Martapura Lama dekat jamban milik Sdr. Asnan.
Menurut keterangan warga yakni Sdr. Asnan saat akan membuang air besar di jamban tiba-tiba melihat benda berbentuk seperti orok, karena tidak yakin kemudian Sdr. Asnan melapor kepada ketua RT yakni Sdr. Gt. M. Said. Kemudian pak RT bersama-sama dengan warga mengecek ke lokasi dan setelah diamati dengan seksama ternyata benar bahwa benda tersebut adalah orok.
Langkah selanjutnya pak RT melaporkan kejadian penemuan orok tersebut ke Polsek Sungai Tabuk dan tidak berapa lama Kapolsek Sungai Tabuk Ipda Sally Riadi bersama anggotanya tiba dilokasi penemuan orok, kemudian disusul unit identifikasi Sat Reskrim Polres Banjar. Selanjutnya unit identifikasi melakukan olah TKP penemuan orok dan setelah itu orok dievakuasi ke RSU. Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan otopsi.
Pihak Polsek saat dihubungi Humas Polres Banjar masih melakukan penyelidikan terhadap motif atas ditemukannya orok tersebut. Demikian penjelasan Kapolsek Sungai Tabuk Ipda Sally Riadi. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar