Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia Antara Martapura FC Vs PSCS Cilacap

Posted by Unknown at Minggu, 26 Oktober 2014

Martapura, 26/10/2014 - Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan pada hari Minggu (26/10) pukul 16.00 Wita kembali mendapat kunjungan tim PSCS Cilacap yang akan bertanding melawan tim kesayangan Kabupaten Banjar yakni Martapura FC.

Sebelum pertandingan dimulai petugas keamanan gabungan TNI dan Polri dibawah koordinator Polres Banjar pada pukul 14.30 Wita melaksanakan apel persiapan dalam rangka pengecekan kekuatan personil dan pembagian tugas pengamanan. Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP dalam arahannya saat mengambil apel menyampaikan beberapa atensi kepada personil untuk diwaspadai para penonton / supporter yang membawa senjata tajam, petasan/kembang api, minuman mineral dengan botol serta barang-barang berbahaya lainnya bawaan penonton untuk betul-betul dilakukan pemeriksaan dan tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk ke stadion.

Tepat pukul 16.00 Wita pertandingan babak pertama dimulai, Martapura FC mengenakan kostum warna merah-merah dan PSCS Cilacap mengenakan kostum warna biru-biru. Gool yang pertama pada menit ke 24 dilakukan oleh Nyobi dengan nomor punggung 15 dari Martapura FC, sehingga kedudukan skor 1-0 untuk Martapura FC. Waktu bergulir tidak terasa pada babak pertama mendapat tambahan waktu 1 menit, hingga tiupan pluit panjang dari wasit menandakan pertandingan pada babak pertama usai dan skor masih tetap 1-0 untuk Martapura FC.

Pertandingan antara Martapura FC Vs PSCS Cilacap dilanjutkan pada babak kedua, masing-masing tim bertanding dengan sportifitas tinggi, hal ini terlihat karena masing-masing tim dari awal bermain hingga masuk babak kedua tidak ada yang melakukan pelanggaran, semoga hal ini bisa terjaga hingga berakhirnya pertandingan sehingga situasi berjalan aman dan kondusif. Babak kedua mendapat tambahan waktu 2 menit, namun peluang waktu tersebut tidak merubah kedudukan hingga skor tetap 1-0 untuk Martapura FC.

Pertandingan antara Martapura FC Vs PSCS Cilacap berakhir dengan situasi aman, tertib, lancar dan situasi kondusif. Demikian pernyataan Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik melalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar