Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Warga Bantu Tangkap Maling

Posted by Unknown at Kamis, 19 November 2015

MARTAPURA,KALSEL-Pencurian kembali terjadi lagi diwilayah hukum polsek kertak hanyar. Tindak pidana tersebut terjadi pada hari rabu tanggal 18 nopember 2015 sekitar pukul 13.00 wita disebuah pos kamling di Komplek Bumi Wahyu Utama RT.01 desa Tatah Belayung Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.


Pelaku terhitung nekad lantaran melakukan pencurian tersebut pada siang bolong. Kejadian tersebut ketahuan salah seorang warga pada saat melintas didepan pos kamling yang melihat pelaku sedang mengangkat televisi. Mengetahui tindakannya tertangkap basah oleh warga,pelaku berusaha untuk kabur namun berhasil diamankan warga dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Kertak Hanyar.


Kapolres Banjar melalui Kapolsek Kertak Hanyar membenarkan kejadian tersebut dan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu tugas Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Lebih lanjut Pak Kapolsek menerangkan agar lebih waspada lagi terhadap orang asing yang ada disekitar lingkungan. "Kami juga akan lebih meningkatkan lagi pelaksanaan kegiatan patroli selama 24 jam untuk mencegah timbulnya niat dan kesempatan orang berbuat kejahatan'',ungkapnya. (TZ)



0 komentar:

Posting Komentar