Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Syukuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-69 Polres Banjar

Posted by Unknown at Rabu, 01 Juli 2015

MARTAPURA - Melalui Revolusi Mental Polri Siap Memantapkan Soliditas Dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional, merupakan tema dari pada pelaksanaan "Syukuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-69" yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Tri Brata Polres Banjar Polda Kalsel pada Rabu (01/07/2015) pukul 17.30 Wita.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Banjar, para Perwira staf, personil jajaran Polres Banjar dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar serta undangan Ketua DPRD Kab. Banjar, Dandim 1006 Martapura, Ketua Pengadilan Negeri Martapura, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama, Purnawirawan Polri dan anak-anak yatim piatu.

Acara diawali dengan sambutan Kapolres Banjar AKBP KUKUH PRABOWO, S.ik., MH sekaligus pembacaan amanat Kapolri, dalam amanat Kapolri tersebut pimpinan Polri mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh mitra Polri dan masyarakat yang secara konsisten telah banyak membantu tugas Polri. Pada momentum HUT Bhayangkara ke-69 ini diharapkan kepada seluruh personil Polri lebih optimal dalam pelaksanaan tugas, karena kedepan tugas-tugas Polri lebih dominan dan lebih berat utamanya dalam menghadapi Pemilu Kada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 nanti, untuk itu agar personil Polri lebih maksimal dalam mempersiapkan diri sehingga dapat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu Kada lebih optimal.

Selesai sambutan Kapolres Banjar dilanjutkan tausiah yang disampaikan oleh ustadz Zainuddin, Lc dengan materi sesuai tema syukuran HUT Bhayangkara ke-69 yakni mengenai Revolusi Mental. Ustadz dalam tausiahnya mengupas kandungan, fadhillah, maksud dan tujuan Revolusi Mental dalam tatanan kehidupan dikaitkan dengan kaedah agama. Diharapkan dengan tausiah yang singkat tersebut personil Polres Banjar dapat mengambil hikmahnya yakni guna mengisi kekosongan batin serta merubah sikap dan mental dengan dilandasi agama serta keimanan yang kokoh.

Kemudian acara syukuran dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kapolres Banjar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Banjar yang diserahkan kepada personil Polri dengan NRP tertua dan termuda. (Humasresbjr/aji)
Add caption

Label:

0 komentar:

Posting Komentar