Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tugas Polri Kedepan Semakin Berat Tutur Kabag Ops Kompol Daulat Sipayung, S.Sos, M.AP

Posted by Unknown at Rabu, 29 Januari 2014

Martapura, 28/012014 - Pada hari pertama menjabat Kabag Ops Polres Banjar, Kompol Daulat Sipayung, S.Sos, M.AP dihujani tugas-tugas yang memerlukan konsentrasi full time. 

Langkah pertama mengawali tugasnya Kompol D. Sipayung mengumpulkan anggotanya untuk orientasi mengenali anggotanya lebih dekat dan pada kesempatan itu setelah acara perkenalan, dilanjutkan dengan tukar pendapat mengenai tugas-tugas kedepan untuk mencari solusi dalam pelaksanaannya, antara lain : kegiatan pengamanan ISL, kegiatan Latihan Sispam Kota dan Apel gabungan dalam rangka penanggulangan bencana alam, serta lebih prioritas lagi persiapan dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden / Wakil Presiden. 

Pada kesempatan rapat kecil yang dipimpinnya, Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos, M.AP mengatakan kepada anak buahnya  yang penting dalam pelaksanaan tugas, apapun tugas itu dan seberat apapun tugas itu "kita harus solid satu sama lain dan kita harus saling bersinergi, dengan teriring do'a dan niat baik serta semangat dan kemauan kerja yang kuat sehingga tugas akan terasa lebih ringan dan dapat dilaksanakan dengan baik. Semoga dengan niat kerja yang baik akan mendapat ridho dari Allah Swt.(humresbjr/swj).

0 komentar:

Posting Komentar