Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ronda Bersama Kapolres Banjar AKBP DARU CAHYONO, S.IK

Posted by Unknown at Selasa, 28 Januari 2014

Kertak Hanyar, 28/01/2014 - Warga desa Manarap Baru pada Selasa malam (28/01) sekitar pukul 22.00 Wita kedatangan orang nomor 1 dilingkungan Polres Banjar, yaitu bapak Kapolres Banjar AKBP DARU CAHYONO, S.IK. mereka menyambut bapak Kapolres dengan gembira dan senang hati, karena baru pertama kali Pos Kamlingnya  dikunjungi oleh Komandan ujar ketua Rt.4 Rw.2 yang di iyakan oleh Pembekal desa Manarap Baru Sdr. M.Thamberin.

Kegiatan Ronda Bersama Kapolres Banjar merupakan salah satu kegiatan Terobosan Kreatif dari Polres Banjar yang diawaki Sat Binmas Polres Banjar. Sebelum melaksanakan Ronda Bersama Kapolres Banjar, warga desa Manarap Baru mendapat pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP LETJON SIMANJORANG, SH seputar rangkaian kegiatan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014.

Diharapkan pada saat Pemilu nanti warga desa Manarap Baru bisa menggunakan hak pilihnya dan mengikuti sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dengan tidak melakukan hal-hal yang mengarah kepada pelanggaran hukum. 

Pada kesempatan itu warga desa Manarap Baru juga mendapat hiburan film komedi yang berhubungan dengan pesan-pesan Kamtibmas. Kapolres Banjar pada kesempatan itu juga menyampaikan pesan, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif kiranya bisa ditindaklanjuti oleh Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Sakun, SH yang baru saja sehari menjabat. Dan diharapkan kepada warga desa Manarap Baru tidak sungkan-sungkan untuk selalu koordinasi dengan Kapolsek bila terjadi suatu hal ancaman gangguan Kamtibmas. 

Pembekal desa Manarap Baru Sdr. M.Thamberin mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan dan perhatian dari Kapolres Banjar, semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi dalam memelihara Harkamtibmas. (Humresbjr/swj).

0 komentar:

Posting Komentar