Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


"Stop Narkoba Demi Masa Depan", Inilah Yang dilakukan Kapolsek Martapura Timur

Posted by Unknown at Kamis, 14 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Kapolsek Martapura Timur Ipda H. Suwarji melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta tata tertib berlalulintas kepada murid Madrasah Izharil Ulum, Martapura Timur, Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 12.40 Wita.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Martapura Timur menyampaikan materi tentang maraknya kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan generasi bangsa.

Selain itu, Kapolsek Martapura Timur juga memberikan pengetahuan tentang tata tertib berlalulintas kepada para murid Madrasah Izharil Ulum seperti pentingnya memakai helm standar bagi keselamatan, serta menginagtkan pentingnya budaya tertib berlalulintas demi keselamatan diri pribadi dan juga keselamatan pengguna jalan lain

Tak lupa, Kapolsek juga memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan seperti Cinta Tanah Air demi mencegah peredaran paham radikalisme, terorisme, Isis, dan Anti Pancasila kepada para pelajar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Martapura Timur menyampaikan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengajak para guru di Madrasah Izharil Ulum untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian mencegah dan memerangi peredaran narkoba yang banyak menyerang para generasi muda di lingkungan Madrasah Izharil Ulum.

Selain itu Kapolsek Martapura Timur juga mengimbau kepada para guru untuk selalu menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila serta budaya bangsa sebagai sarana mencegah munculnya paham radikal yang dapat menganggu persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Mari kita bersama-sama peduli terhadap masa depan generasi penerus bangsa, khusunya para pelajar di Madrasah Izharil Ulum agar terbebas dari pengarun narkoba dan paham radikalisme demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar