Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Polsek Mataraman Melaksanakan Sosialisasi Karhutla ke PT. Elbana

Posted by Unknown at Minggu, 10 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Polsek Mataraman Bripka Subandryo melaksanakan patroli menyambangi PT. Elbana. Dalam kegiatan tersebut bermaksud untuk mensosialisasikan tentang bahaya membakar hutan dan lahan kepada para karyawan Pt. Elbana, Minggu (10/9/2017) sekitar pukul 11.20 wita

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan, pembagian maklumat Kapolda Kalsel dan pembentangan spanduk tentang larangan membakar hutan dan lahan dengan para pekerja Pt. Elbana.

Menurut keterangan manager Pt. Elbana H. Sudarto limbah sisa kayu dari pabrik dilakukan pembakar setiap hari, dibuatkan tempat atau area pembakarannya dan setiap pembakaran limbah diawasi oleh karyawan Pt. Elbana menghindari api menjalar ke tempat lain.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Subandryo sosialisasi Karhutla melalui himbauan, pembagian maklumat Kapolda Kalsel dan pembentangan spanduk kepada para pekerja Pt. Elbana bertujuan agar memberikan pemahaman dan edukasi tentang bahaya Karhutla dan bersama-sama menjaga lingkungan.


0 komentar:

Posting Komentar