Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pengamanan Pawai 1 Muharam 1439 H

Posted by Unknown at Kamis, 21 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H di Kecamatan Simpang Empat mengadakan kegiatan pawai yang dilaksakan pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 pukul 21.00 wita di 3.A Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar kegiatan tersebut cukup meriah karena diikuti oleh peserta pawai kurang lebih 100 orang.      

Rute yang dilalui dalam kegiatan pawai tersebut dimulai dari  Muara 3.A Desa Simpang Empat, Jl. A.Yani Simpang Empat, Jl Simpang Pengaron, Jl. Garuda dan finish Kantor Kec.Simpang Empat dalam kegiatan tersebut menggunakan sarana 1 ( satu )  buah Mobil Pick up bak terbuka, 3 ( tiga ) buah motor tosa roda tiga dan kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Polsek Simpang Empat mulai dari awal acara hingga acara tersebut selesai kegiatan.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                
Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo, J. S.I.K menjelaskan bahwa pengaman yang dilaksanakan oleh Polsek Simpang Empat adalah dalam rangka untuk menciptakan situasi aman dan supaya kegiatan tersebut tidak menganggu arus lalu lintas atau pengguna jalan lainya karena kegiatan tersebut melalui jalan A. Yani yang merupakan jalan lintas yang sangat ramai arus lalu lintasnya.




                    

0 komentar:

Posting Komentar