Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kanit Binmas Polsek Sungai Tabuk Melayat Warga yang Meninggal

Posted by Unknown at Kamis, 07 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Seperti biasa seluruh personil Polsek Sungai Tabuk yang selalu bekerja melayani Masyarakat namun ketika mendengar berita duka salah satu warga Desa Pemakuan Rt. 04 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar yang meninggal dunia yaitu Maisyiah yang berumur 52 tahun, Kanit Binmas Ipda Muhidin, SH bersama Kanit Patroli Aiptu Faisal Akbar mendatangi rumah duka dan berbaur dengan Masyarakat, Kamis (07/09/2017).

Selanjutnya Kanit Binmas dan Kanit Patroli  mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang di tinggalkan dan menyampaikan kepada keluarga yang di tinggalkan agar sabar dan tabah.

Menurut Kanit Binmas Ipda Muhidin, SH kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang erat, Walaupun dalam suasana duka Kanit Binmas tetap menyampaikan himbauan kepada warga yang hadir  saat itu tentang pesan-pesan kamtibmas dan penolakan terhadap faham radikalisme karena peran dari masyarakat yang begitu aktif menjaga lingkungnya sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


0 komentar:

Posting Komentar