Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Jasad Wanita Mengambang di Sungai, Keluarga Korban Tolak Permintaan Visum Dari Kepolisian

Posted by Unknown at Senin, 04 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Senin (4/9/2017) sekitar pukul 16.00 wita telah ditemukan seorang perempuan dalam keadaan meninggal di sungai Riam Kiwa Dusun Padang Daun Desa Banua Anyar Danau Salak Rt 5 Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Sebelumnya mayat tersebut ditemukan Megawati (22 thn) sekitar pukul 15.30 wita yang saat itu sedang mencuci teng (jeregen) di lanting (jamban) disungai, kemudian tersentuh rambut mayat
Arpiah (55 thn) warga Desa Banua Anyar Danau Salak Rt 01 Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar dengan posisi korban tertelungkup.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul Iptu Mugiyono membenarkan kejadian tersebut. Selanjutnya saksi berteriak memanggil suaminya, dari teriakkan tersebut warga pun mendengar dan langsung mencek turun kelanting.

"Warga dan suami Megawati berusaha mengangkat kemudian ditaruh/diletakan dipelatar rumah Megawati dan segeralah mayat tersebut ditutupi dengan sehelai kain panjang mengingat korban tidak menggunakan celana luar atau dalam, tidak gunakan rok, baju yang digunakan hanya baju kaos warna merah", ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, dari keterangan adik ipar korban, korban sedang mencuci pakaian dan mandi disungai, sebelum ditemukan kurang lebih jarak 1 km dan dalam satu bulan terakhir  korban pernah berulangkali terjatuh tanpa diketahui penyababnya. Atas permintaan keluarga, korban tidak perlu di otopsi/visum karena sudah menerima kejadian tersebut.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar