Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa di Desa Cabi dalam Menyampaikan Himbauan Karhutla

Posted by Unknown at Rabu, 27 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Simpang Empat, Polres Banjar kekompakan Bhabinkamtibmas Desa Cabi Brigadir Zainudin Renggur,  SH dan Babinsa Desa Cabi Serda Suyono dalam memberikan himbauan Kamtibmas serta larangan karhutla kepada warga Desa Cabi Rt. 01 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar Propinsi Kalimantan Selatan, Rabu (27/09/2017).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J. S. I. K mengatakan "bahwa dengan lebih mengaktifkan ronda atau pos kamling di masing masing lingkungan atau Desa diyakini akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ",  ujar AKP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K
 
"Metode atau cara door to door system dalam menyampaiakan himbauan atau informasi dirasa sangat tepat diterapkan di Desa Cabi karena sebagian besar warga masyarakatnya bekerja sebagai petani atau pekebun sehingga agak  kesulitan apabila harus dikumpulkan karena kesibukan masing masing warga,  dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkunganya masing masing dengan salah satu caranya adalah lebih mengaktifkan ronda malam atau pos kamling sehingga situasi Kamtibmas tetap aman pada saat siang dan malam hari", jelas Kapolsek Simpang Empat. 


0 komentar:

Posting Komentar