Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa Cabi

Posted by Unknown at Kamis, 14 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Pada hari Jumat (15/9/2017) Polsek Simpang Empat melalui Bhabinkamtibmasnya selalu berusaha lebih mendekatkan diri dengan warga binaanya, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Polisi Kepala Zainudin Renggur. SH di Desa binaanya Desa Cabi.

Dalam pembentukan struktur BUMDES ( badan usaha milik desa ) di rumah Bapak Kepala Desa Cabi Fahrul Hidayat. SE, tujuan pembentukan BUMDES tersebut adalah untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Desa Cabi serta ingin menaikan pendapatan atau penghasilan warganya, sedangkan jenis usaha yang akan di kembangkan oleh BUMDES tersebut yaitu bidang pertanian, perdagangan serta perikanan, dipilihnya jenis usaha bidang pertanian, perdagangan serta perikanan karena di Desa Cabi jenis usaha usaha tersebut prospeknya sangat baik apabila dikembangkan di Desa Cabi.

Kapolsek Simpang Empat melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Zainudin Renggur. SH menghimbau agar dalam pelaksanaanya nanti berjalan sebagai mana yang telah disepakati oleh pengurus dengan warga Desa Cabi serta tidak melenceng dari tujuan awal untuk mensejahterakan warga Desa Cabi.

0 komentar:

Posting Komentar