Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Meminimalisir Terjadinya Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing Berikan Himbauan ke Desa-desa

Posted by Unknown at Selasa, 26 September 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Rabu (27/9/2017) sekitar pukul 11.30 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing, Polres Banjar, Brigadir Fauzi Ridwan dengan cara DDS (Door to Door System) dan patroli tatap muka menyampaikan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada warga Desa Rantau Nangka di tempat-tempat umum yang ada di Desa Rantau Nangka.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Belimbing Iptu Sally Riady menerangkan bahwa kegiatan ini selalu dilakukan oleh anggotanya setiap hari agar dapat meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Sungai Pinang yang menjadi salah satu wilayah yang cukup rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Banjar.

"Kami tidak akan pernah bosan untuk mensosialisasikan dan menghimbau warga kami agar tidak sembarangan membakar lahan ataupun hutan dan kalau memang harus dibakar agar berkoordinasi dengan aparat Kepolisian ataupun pemerintahan Desa setempat". Tegas Kapolsek Iptu Sally.

"Kami juga menyampaikan mengenai ancaman hukuman dan sanksi dendanya terhadap oknum masyarakat yang terbukti dengan sengaja membakar hutan maupun lahan, maka dari itu kami berharap seluruh lapisan masyarakat mengerti dan faham tentang bahaya, dampak dan larangan membakar hutan maupun lahan tersebut". Tutup Iptu Sally.


0 komentar:

Posting Komentar