Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Melaksanakan Ops Bina Kusuma 2017

Posted by Unknown at Selasa, 04 April 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Operasi Bina Kusuma 2017 merupakan operasi yang dilakukan terpusat yang dilaksanakan seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia termasuk di Polda Kalsel. Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.I.K.,M.H memimpin Lat Pra Ops dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017, bertempat di ruang Kemitraan Polres Banjar (03/04/2017).

Pelatihan Pra Operasi turut dihadiri oleh Waka Polres Banjar, para Kabag Polres Banjar, para Kasat, KBO Binmas dan anggota, Kaposko beserta anggota yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ini. Pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma ini dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 03 sampai dengan 17 April 2017. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka penanggulangan narkotika, kenakalan remaja disekolah-sekolah, sosialisasi anti premanisme ditempat-tempat pemukiman, pasar, perkantoran dan memberikan pembinaan ketertiban masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Banjar.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan ini untuk melaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab, agar tujuan dari pelaksanaan operasi Bina Kusuma kali ini dapat tercapai.

“Operasi Bina Kusuma ini jangan terpaku pada sasaran yang telah ditentukan namun upayakan bisa melakukan upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lain dengan mengedepankan pembinaan dan penyuluhan masyarakat ” kata Kapolres.








0 komentar:

Posting Komentar