Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giat Ops Sikat 2017 Polsek Martapura Timur Amankan Satu Buah Sajam Dari Tangan Seorang Pemuda

Posted by Unknown at Sabtu, 29 April 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam Giat Ops Sikat 2017 Polsek Martapura Timur berhasil mengamankan 1 (satu) orang yang diduga melakukan tindak pidana membawa, memiliki , menguasai senjata penikam/penusuk secara tanpa hak/ijin yang sah sebagaimana dimaksud pasal 2 Ayat (1) UU DRT Nomor 12 tahun 1951. Pelaku berhasil diamankan di Jl Makam Rt 04 Rw 02 Desa Keramat Baru Kecamatan Martapura Timur  Kabupaten Banjar, Jum'at (28/04/2017) sekitar pukul 23.00 wita.

Pelaku yang bernama Abdul Hamid (24 thn) warga di Jl Martapura lama Rt 002 Desa Sungai Batang Ilir Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar. Dari tangan pelaku anggota berhasil mengamankan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Pisau Belitung lengkap dengan Kumpang berwarna kuning dengan gagang warna kuning dengan  panjang 22 cm.



Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S. I.K., M.H. melalui Kapolsek MArtapura Timur IPDA H Suwarji SE, M.M membenarkan tentang penangkapan satu orang laki laki yang mengendarai sepeda motor roda dua, setelah di berhentikan dan di lakukan pemeriksaan terhadap pengendara tersebut di temukan 1 bilah senjata tajam jenis belitung lengkap dengan kumpangnya dengan panjang sekitar 21 cm yang di bawa oleh pelaku dengan cara menyimpan di dalam tas warna hitam milik pelaku dan kepemilikan senjata tajam tersebut di akui oleh pelaku dan dalam membawa senjata tajam tersebut pelaku tidak dapat menunjukan surat ijin yang sah Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Martapura Timur untuk proses hukum lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar