Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Sungai Tabuk Amankan Pelaku Pencurian

Posted by Unknown at Senin, 12 September 2016

MARTAPURA, KALSEL. - Kepolisian Resort Banjar melalui Jajaran Reserse Kriminal Polsek Sungai Tabuk berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian diwilayah hukumnya, Senin (12/9/2016) sekitar pukul 18.30 wita.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati menjelaskan pelaku bernama Hery Saputra (20 thn) merupakan warga Jalur 6 Rt. 2 Desa Abumbun Jaya Kecamatan Sungai Tabuk.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa pelaku berhasil diamankan oleh pihaknya pada saat bersembunyi dirumahnya. Pelaku yang tidak lain merupakan tetangga korban mengakui seluruh perbuatannya kepada petugas. Berdasarkan hasil introgasi pelaku masuk kedalam rumah korban yang saat itu kosong ditinggal oleh pemiliknya melalui pintu bagian belakang yang tidak dikunci, kemudian pelaku mengambil barang-barang yang terletak diruang tamu dan keluar melalui jalan yang sama.

Dari tangan pelaku berhasil kami amankan berupa barang bukti 1 (satu) unit Televisi merk LG dan 1 (satu) unit DVD merk LG serta 1(satu) unit HP merk/Tipe Gemini. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Sungai Tabuk untuk proses hukum lebih lanjut. "terang Ibu Kapolsek 


0 komentar:

Posting Komentar