Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Pengaron Amankan Pelaku Pencurian

Posted by Unknown at Selasa, 29 Maret 2016

MARTAPURA,KALSEL-Polsek Pengaron mengamankan seorang pria atas tuduhan perbuatannya yang telah melakukan tindak pidana pencurian,Selasa (29/03/2016). Tersangka bernama Mad Ersad (38 th),warga Sungai Lurus Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar.

Awal mulanya warga telah kehilangan beberapa perlengkapan inventaris desa pada bulan Nopember tahun 2015 silam. Perlengkapan tersebut berupa Tandon berukuran 1200 liter, Tong berukuran 200 liter serta pipa HDPI sepanjang 100 meter.

Akhir-akhir ini warga mengetahui bahwa barang-barang yang hilang tersebut berada dirumah pelaku Mad Ersad. Hingga akhirnya beberapa warga yang dipimpin oleh Pembakal Lumpangi Ismail (42 th) melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek Pengaron,selasa malam sekitar pukul 22.00 wita.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Pengaron AKP Samsu Darsono menjelaskan bahwa pelaku beserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pengaron. "Meskipun pencurian tersebut terjadi pada tahun lalu dan baru dilaporkan sekarang secara resmi oleh masyarakat,namun kami pastikan proses hukum tetap berjalan",terang Pak Kapolsek. Lebih lanjut,Pak Kapolsek juga menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah memeriksa beberapa saksi terkait tindak pidana tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar