Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Banjar Di Test Urine

Posted by Unknown at Selasa, 15 Maret 2016

MARTAPURA,KALSEL-Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH terlihat memasuki kamar toilet disamping kantor Seksi Propam Polres Banjar sambil menggenggam sebuah botol kecil. Ternyata hal itu terkait dengan kegiatan test urine yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Kepolisian "Bersinar Intan-2016" Polres Banjar. sekitar 194 anggota Polres Banjar dimulai dari Kapolres,Pejabat Utama hingga ke level staff menjalani test urine pada Rabu pagi (16/3/2016) setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau sekaligus mengantisipasi keterlibatan oknum anggota Polri dari jaringan maupun penyalahgunaan narkoba.

Ratusan personil Polres Banjar antri mendaftar sekaligus mengambil urine untuk dilakukan selanjutnya dilakukan pengujian. Satu persatu botol sampel disusun sesuai nomor urut dari Kapolres Banjar dengan nomor urut satu dan seterusnya.

Setelah selesai semua anggota mengumpulkan urinenya masing-masing,tim Urkes Polres Banjar melakukan pengujian dengan alat tester dibawah pengawasan Propam Polres Banjar. Alat tester meliputi pengujian zat reaktif Cocaine, Amphetamine, Metamphetamine, THC, Morphine, Benzodiasephine.













0 komentar:

Posting Komentar