Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Rizal Habisi Nyawa Ayah Sang Pacar

Posted by Unknown at Senin, 14 November 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Sabtu, (12/11/2016) Unit Reskrim Polsek Pengaron menerima laporan telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban meninggal dunia. TKP perkelahian tersebut terjadi disebuah pondok ditengah sawah. Pelaku yang bernama Mohammad Rizal (19 thn) warga Desa Panyiuran RT 01, Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Pengaron setelah menghabisi nyawa Anang Barni alias Anang. Korban yang merupakan ayah dari pacar pelaku ditemukan bersimbah darah dengan banyak mata luka disekujur tubuhnya.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pengaron AKP Jatmika, SH, M.M membenarkan terjadinya peristiwa perkelahian yang mengakibatkan korban Anang Barni alias Anang meninggal dunia. Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, perkelahian bermula dari ajakkan korban ketika melintas didepan rumah pelaku yang menantang pelaku untuk berduel dikebun milik korban.

Sekitar pukul 13.00 wita, pelaku mendatangi korban ke sawah sambil menggenggam sebuah parang dengan maksud menerima tantangan tersebut. Sesampainya disawah tempat korban bekerja, cekcok mulutpun terjadi diantara mereka berdua. "Korban tiba-tiba mengayunkan parang kearah saya namun bisa saya hindari," terang Rizal. Membalas serangan korban, pelaku juga membacok korban dengan parang miliknya dan mengenai kepala bagian atas korban. Seketika itu juga korban langsung roboh dan pelaku langsung membabi buta membacok korban. Akibatnya korban mengalami luka bacok sebanyak 12 mata luka dan langsung meninggal dunia di TKP. 












1 komentar:

Posting Komentar