Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Tindak Tegas Mafia Pangan

Posted by Unknown at Senin, 15 Mei 2017

MARTAUPRA, KALSEL.- Menindaklanjuti instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta harga pangan stabil menjelang Ramadhan hingga Idul Fitri 2017 mendatang, Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Banjar mulai mengantisipasi melonjaknya harga di tengah masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.I.K., MH. mulai memerintahkan bawahannya khususnya Kasat Reskrim dan Para Kapolsek sebagai ujung tombak untuk mengantisipasi penimbunan bahan pangan oleh oknum tertentu yang bisa mengakibatkan harga pangan melonjak menjelang bulan puasa dan Lebaran. 

"Persoalan yang menyebabkan harga naik selama ini adalah pada rantai distribusi yang dimainkan spekulan yang memonopoli harga. Mereka para Kapolsek dan Kasat Reskrim saya perintahkan untuk melakukan langkah preventif sampai dengan upaya penegakan hukum dilapangan nantinya" ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan langkah awal mengantisipasi adanya penimbunan bahan pangan dengan melakukan pengecekan ke pasar-pasar. "Kami sudah membentuk tim untuk melakukan pengecekan langsung" tutup Kapolres.






0 komentar:

Posting Komentar