Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Amankan Kendaraan Korban Laka Lantas

Posted by Unknown at Senin, 15 Mei 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Quick Respon Polres Banjar dalam penanganan Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. A. Yani Km. 72 Desa Guntung Sarun Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Senin (15/05/2017) sore yang menyebabkan salah seorang pengendara motor mengalami luka pada tangan dan kaki kiri patah.

KKapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Andhika Aris Prasetya, S.I.K mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 wita. Kejadian bermula saat M. Husaini Pun (41 tahun) warga Kelampaian Tengah Rt. 02 Rw. 01 Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar yang mengendarai sepeda motor honda Bison Da 2232 Ki yang datang dari arah Martapura menuju Hulu Sungai bertabrakan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Hulu Sungai menuju Martapura (berlawanan arah) 
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada tangan dan kaki kiri patah. Untuk kendaraan korban telah diamankan di Mapolres Banjar guna penyelidikan lebih lanjut. “Korban langsung dilarikan ke RS terdekat karena mengalami luka-luka,” lanjut Pak Andhika

0 komentar:

Posting Komentar