Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Waka Polda Pantau Langsung Kesiapan Haul Guru Sekumpul Ke-11

Posted by Unknown at Jumat, 08 April 2016


MARTAPURA,KALSEL-Menyambut semakin dekatnya pelaksanaan Haul ke-11 Syech M.Zaini bin Abdul Ghani atau yang lebih akrab disapa Guru Sekumpul pada tanggal 10 April mendatang yang dilaksanakan di Musholla Ar-Raudah Kecamatan Martapura Kota,Waka Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Priyo Widyanto,MM didampingi Karo Ops, Dansat Brimob serta segenap Pejabat Utama Polda Kalsel lainnya mengecek langsung kesiapan Polres Banjar dalam rangka melaksanakan pengamanan hajatan akbar warga Martapura tersebut.

Tepat pukul 10.00 wita, hari Jumat (8/4/2016), Waka Polda beserta rombongan tiba di Mapolres Banjar disambut oleh Kapolres Banjar beserta pejabat utama Polres Banjar juga Kapolres Banjarbaru beserta pejabat utama Polres Banjarbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH tentang kesiapan Polres Banjar dalam mengamankan pelaksanaan Haul tersebut juga tentang permasalahan yang dihadapi selama kegiatan berlangsung seperti jalanan macet karena jumlah jemaah yang sangat banyak. Paparan tersebut disampaikan Kapolres dihadapan Waka Polda beserta pejabat utama Polda Kalsel yang juga dihadiri oleh panitia Haul Guru Sekumpul H.Fauzan.

Polres Banjar sendiri dalam rangka menyambut Haul Guru Sekumpul yang ke-11 ini sudah menyiapkan 410 personil untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran selama pelaksanaan Haul berlangsung. Sebelumnya,Polres Banjar sudah beberapa kali melaksanakan Rapat Koordinasi dengan berbagai unsur elemen masyarakat serta instansi terkait.









0 komentar:

Posting Komentar