Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Gencar Melaksanakan Sosialisasi Dan Kampanye Anti Narkoba

Posted by Unknown at Selasa, 05 April 2016

MARTAPURA,KALSEL-Polres Banjar melalui Satuan Binmas dan Satuan Narkoba serta Polsek jajaran, gencar mensosialisasikan dan kampanye anti Narkoba diberbagai tempat.


Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Subandriyo anggota Polsek Mataraman,Bhabinkamtibmas Desa Lok Tamu Kecamatan Mataraman, memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada para peserta lomba BMX di sirkuit Alengkadirja Simpang Tiga yang didominasi oleh kalangan remaja. Selain para peserta yang mengikuti lomba,himbauan ataupun penyuluhan juga disampaikan kepada masyarakat yang sedang menyaksikan BMX Cross tersebut.

Bagitu pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Timur,Bripka M.Zarkoni,yang memberikan himbauan kepada warga Desa Tambak Anyar Ilir Kecamatan Martapura Timur untuk menjauhi Narkoba dan obat-obatan terlarang sejenisnya.

Masih banyak lagi dan bermacam-macam kegiatan tentang sosialisasi dan kampanye anti Narkoba yang gencar dilaksanakan diberbagai tempat dan berbagai kalangan masyarakat oleh pihak Kepolisian. Seperti giat penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkabtimas Polsek Sambung Makmur di SMP Desa Madurejo, giat penyuluhan anti Narkoba oleh Kanit Binmas Polsek Belimbing kepada warga Desa Rantau Nangka Kecamatan Sungai Pinang, giat kampanye anti Narkoba disekolah Madrasah Aliyah Darul Huda Kecamatan Mataraman. Selain memberikan penyuluhan dan kampanye anti Narkoba kegiatan juga dilaksanakan dengan pemasangan Spanduk yeng berisi tentang himbauan untuk menjauhi Narkoba.













0 komentar:

Posting Komentar