Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kurir Shabu Ditangkap Polisi Tanpa Perlawanan

Posted by Unknown at Senin, 04 Januari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat bahwa akan dilaksanakan transaksi narkoba di Jl. Talenta Desa Anangi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar,Sat Res Narkoba Polres Banjar langsung bergerak cepat mendatangi TKP untuk melakukan pengintaian. Dibawah pimpinan KBO Sat Narkoba Polres Banjar,petugas berhasil menciduk tersangka yang saat itu ingin bertransaksi,Senin (4/1/2016),sekitar pukul 22.00 wita.

Tak berkutik,Sujianto (33 th),ditangkap petugas tanpa perlawanan dengan barang bukti shabu-shabu seberat 0,24 gram yang masih ada didalam genggamannya serta 1 buah HP  merk Nokia warna kuning.

Kepada petugas tersangka mengaku cuma sebagai kurir mengantarkan barang haram tersebut. "Ulun cuma diupah meantarkan aja pak ae,shabu ini lain ampun ulun",ucap tersangka mengelak dihadapan petugas. Saat ini tersangka masih menjalani proses pemeriksaan diruangan penyidik Sat Narkoba untuk mengorek keterangan yang lebih dalam dari tersangka.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui KBO Sat Narkoba Polres Banjar menjelaskan kepada Bamin Humas Bripka Handoyo,bahwa tersangka akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 th 2009 tentang Narkotika.




0 komentar:

Posting Komentar