Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Wajib Lari Sore bagi anggota Polres Banjar yang memiliki kelebihan berat badan

Posted by Unknown at Rabu, 28 Oktober 2015





Martapura_Selasa tanggal 27 Oktober 2015 sekira jam 16.30 wita, bertempat di rumah dinas Kapolres Banjar guna Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani bagi anggota polres Banjar, mengingat tugas - tugas sebagai anggota kepolisian sangat berat dan komplek, untuk itu kesehatan dan stamina serta kebugaran jasmani sangat mendukung guna kelancaran dalam menjalan kan tugas.
Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo SIK, MH membuat progam lari sore sejauh kurang lebih 5 km bagi anggota Polres Banjar, kegiatan olah raga ini di maksudkan guna menjaga stamina serta kesehatan jasmani agar dapat menunjang bagi anggota Polres Banjar dalam melaksanakan Tugas sehari-hari.
Kegiatan ini dijadwalkan akan rutin dilakukan tiap hari selasa dan kamis, dan wajib di ikuti bagi anggota Polres Banjar yang memiliki berat badan lebih (Over Weight), namun demikian selain bagi mereka yang memiliki berat badan lebih (OW) juga boleh ikut melaksanakan olah raga ini bersama.
Kapolres Banjar tidak hanya memberi perintah keda para anggotanya namun beliau juga ikut melaksanakan kegiatan lari sore tersebut.
Rute perjalanan yang di tempuh dalam pelaksanaan lari sore tersebut berjarak sekitar 5km, di mulai strat dari Rumah dinas Kapolres melewati jalan akhmad yani, belok kiri melewati jalan STM kemudian belok kiri melaewati jalan Panglima Batur, sampai di lapangan Murjani, kemudian kembali ke kediaman Kapolres Banjar, sesampainya di Rumah dinas Kapolres dilanjutkan olah raga penguatan lengan dengan Push up, penguatan perut sit up, dan juga gerakan kayang guna menguatkan otot pinggang. (humas resbanjar/hnd).

0 komentar:

Posting Komentar