Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Penyesalan Terlihat Di Wajah Joko Mulyono

Posted by Unknown at Selasa, 06 Oktober 2015

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Rabu tanggal 07 Oktober 2015 merupakan hari yang bersejarah bagi Bripka Joko Mulyono. Bagaimana tidak karena hari itu merupakan hari terakhirnya menjadi bagian dari Korps Bhayangkara. Berdasarkan keputusan Kapolda Kalsel nomor : Kep / 139 / IX / 2015 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari dinas Polri. Bripka Joko Mulyono terhitung mulai tanggal 30 September 2015 sudah tidak terdaftar di Kepolisian. Namun pada hari rabu pagi baru dilaksanakan upacara pelepasan baju dinas dan atribut polri serta pemakaian kembali kemeja atau baju batik sebagai simbol bahwa yang bersangkutan sudah resmi bukan anggota polri lagi.

Upacara
PTDH tersebut dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.ik.,MH selaku Inspektur Upacara. Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengharapkan agar upacara seperti ini tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang dan upacara ini menjadi upacara yang terakhir kalinya dilaksanakan di Polres Banjar. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh personil polres banjar termasuk personil polsek jajaran.

Joko berdinas dikepolisian sudah 14 tahun terhitung mulai dari tahun 2001 dengan pangkat terakhir yang disandangnya adalah Brigadir Polisi Kepala atau Bripka. Jabatan terakhirnya merupakan Bintara Satuan Sabhara Polres Banjar. Joko Mulyono lahir di Mojokerto pada tanggal 21 Januari 1981. Joko Mulyono dipecat dari kepolisian tidak dengan hormat dikarenakan dia telah meninggalkan tugas selama 3 (tiga) bulan berturut-turut dan masih banyak lagi tindak pidana yang telah dilakukannya. Terhitung ada sekitar 5 (lima) laporan polisi atas kasus tindak pidana yang dilakukannya. Diantaranya ada 1 (satu) laporan polisi terdapat di Polres Banjarbaru, 1 (satu) laporan polisi terdapat di Polda Kalsel dan 3 (tiga) laporan polisi terdapat di Polres Banjar. Dan yang terakhir dia dilaporkan oleh istrinya karena telah melakukan KDRT.








0 komentar:

Posting Komentar