Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Birin Rudi Galang Dukungan Di 15 Desa

Posted by Unknown at Jumat, 09 Oktober 2015

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Selasa tanggal 06 Oktober 2015 di wilayah hukum polsek martapura kota polres banjar telah dilaksanakan kampanye ataupun konsolidasi intern oleh tim pemenangan pasang calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 02 yaitu pasangan H.Sahbirin Noor,S.Sos.,MH dan Drs.H.Rudi Resnawan. Pelaksanaan kegiatan dibagi dalam dua waktu yakni pada pagi dan siang hari. Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyampaian visi dan misi pasang calon oleh tim pemenangan dari partai pengusung di setiap desa di kecamatan martapura kota. Serta pemberian souvenir berupa kaos,kalender dan jilbab. Polres Banjar bersama dengan Polsek Martapura Kota menurunkan ratusan personil untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut yang dibagi kedalam beberapa tim. Setiap tim pengamanan dipimpin oleh 1 (satu) perwira pengendali.

Pada pagi hari di desa yang pertama beralamat di jalan menteri empat kelurahan keraton kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 wita. Bertempat di rumah seorang yang warga yang bernama M.Arsyad dengan moderator juru kampanyenya adalah H.Harmoni Muhyar. Kegiatan ini diamankan oleh 12 (dua belas) personil yang terdiri dari 1 (satu) perwira pengendali,10 (sepuluh) orang bintara dan 1 (satu) orang anggota Bhabinkamtibmas polsek martapura kota.

Di desa kedua yang beralamat di jalan P.Abdurahman Pesayangan Barat kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 wita. Bertempat di rumah ketua RT setempat yang bernama Amat dengan moderator juru kampanyenya adalah H.Jurjani. Kegiatan ini juga diamankan oleh 12 (dua belas) personil yang terdiri dari 1 (satu) perwira pengendali,10 (sepuluh) orang bintara dan 1 (satu) orang anggota Bhabinkamtibmas polsek martapura kota.

Di desa ketiga yang beralamat di Bincau kegiatan dimulai sekitar pukul 09.30 wita. Bertempat di rumah seorang yang warga yang bernama Yusrin dengan moderator juru kampanyenya adalah Suyani. Kegiatan ini diamankan oleh 11 (sebelas) personil yang terdiri dari 1 (satu) perwira pengendali,9 (sembilan) orang bintara dan 1 (satu) orang anggota Bhabinkamtibmas polsek martapura kota.

Di desa keempat beralamat di jalan Batuah Gang Rel Kelurahan Jawa,kegiatan dimulai sekitar pukul 09.30 wita. Bertempat di rumah seorang yang warga yang bernama Faisal dengan moderator juru kampanyenya adalah H.Heriansyah dan Rizal. Kegiatan ini diamankan oleh 12 (dua belas) personil yang terdiri dari 1 (satu) perwira pengendali,10 (sepuluh) orang bintara dan 1 (satu) orang anggota Bhabinkamtibmas polsek martapura kota.

Di desa yang kelima beralamat di desa Sungai Sipai kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 wita. Bertempat di rumah seorang yang warga yang bernama Husni Todo dengan moderator juru kampanyenya adalah H.Nijam. Kegiatan ini diamankan oleh 12 (dua belas) personil yang terdiri dari 1 (satu) perwira pengendali,10 (sepuluh) orang bintara dan 1 (satu) orang anggota Bhabinkamtibmas polsek martapura kota.

Di desa yang keenam beralamat di desa Labuan Tabu kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 wita. Bertempat di rumah seorang yang warga yang bernama M.Zaini dengan moderator juru kampanyenya adalah H.Gamal Natsir. Kegiatan ini diamankan oleh 12 (dua belas) personil yang terdiri dari 1 (satu) perwira pengendali,10 (sepuluh) orang bintara dan 1 (satu) orang anggota Bhabinkamtibmas polsek martapura kota.

Di desa yang ketujuh beralamat di desa Tambak Baru kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 wita. Bertempat di rumah seorang yang warga yang bernama Bahrudin dengan moderator juru kampanyenya adalah H.Saifullooh,Abdi Zein dan Indro Warso. Kegiatan ini diamankan oleh 12 (dua belas) personil yang terdiri dari 1 (satu) perwira pengendali,10 (sepuluh) orang bintara dan 1 (satu) orang anggota Bhabinkamtibmas polsek martapura kota.

Pada siang hari acara dimulai sekitar pukul 14.00 wita dan dilaksanakan pada 8 (delapan) desa/kelurahan secara bersamaan antara lain ditempat yang pertama di jalan Belahan Pesayangan bertempat di rumah M.Nuh dengan moderator juru kampanyenya adalah H.Nijam. Ditempat kedua desa Pesayangan Utara dirumah M.Fauzi dengan sebagai juru kampanyenya H.Harmoni Muhyar. Ditempat ketiga di Sekumpul dirumah H.A.M.Djali sebagai juru kampanye H.Heriansyah dan Rizal. Ditempat keempat di desa Sungai Paring dirumah Yarkani sebagai juru kampanye Gamal Nasir. Ditempat kelima jalan Makam Pesayangan Selatan dirumah Yasin sebagai juru kampanye H.Jurjani. Ditempat keenam di desa Tungkaran dirumah Rusmani sebagai juru kampanye Suyadi. Ditempat ketujuh Gang Madrasah dirumah Ali Akbar sebagai juru kampanye Buaihi Ahyat. Ditempat kedelapan di desa Tambak Baru Ulu dirumah Syaibatul Hamdi sebagai juru kampanye Nuryadin. Pada setiap desa para juru kampanye membagikan kaos dan kalender bergambar pasangan calon nomor 02. Kegiatan berlangsung aman dan tertib dalam pengamanan personil Polres Banjar dan Polsek Martapura Kota.















0 komentar:

Posting Komentar