Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Datang meliput malah di test urin

Posted by Unknown at Kamis, 22 Oktober 2015

Martapura_Keringat dingin menyerang kedua wartawan dari Duta TV dan Banjarmasin Post, datang ke Polres Banjar bermaksud meliput kegiatan Polisi dalam Rangka Gelar Operasi Zebra Intan II tahun 2015, dan Operasi Gaktiplin Anggota Polri, malah mereka di perintah kan untuk test urin oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowa S.iK MH.
Kaget itulah expresi yang terlihat di muka kedua wartawan tersebut, namun apa daya mereka tidak berani menolak kedua lantas di giring ke toilet yang di sediakan untuk mengambil urin, setelah mengetahui bahwa hasil test urin mereka negatif mengandung Zat adiktif mereka pun tersenyum lega.
Operasi Gaktiplin ini di pimpin oleh KOMBES USMAN HP dari Provam Mabes Polri di dampingi AKBP RIKO SUNARKO dari provam Polda Kalsel, sebenarnya Gaktiplin di tujukan kepada anggota Polri semua Golongan.
Test Urin dalam giat Gaktiplin tersebut juga di ikuti oleh seluruh Perwira dan seluruh anggota Polres Banjar yang hadir di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Banjar AKBP KUKUH PRABOWO SIK MH, Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar, selesai pada Pukul 12.00 Wita. (hnd / Humas res banjar ).






0 komentar:

Posting Komentar