Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Banjar Sambut Menko Polhukam dan Rombongan

Posted by Unknown at Minggu, 25 Oktober 2015

Banjarbaru_Menggunakan Pesawat Boing 737 milik TNI AU Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan tiba di Bandara Syamsudinnoor Banjarbaru, pada hari sabtu tangal 24 Oktober 2015, sekira jam 09.30 wita. Kedatangan Menko Polhukam dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Kalimantan Tengah guna penanganan kebakaran hutan dan lahan di daerah Pulang Pisau Kalimantan Tengah.
Dalam kunjungan kerja tersebut Waka Polri Komjen Budi Gunawan  juga turut serta dalam rombongan, para rombongan tiba dan disambut oleh para Pejabat teras Polda Kalsel, dan Para Kapolres Jajaran Polda Kalsel.
Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo S.iK, MH turut hadir menyambut kedatangan Rombongan Menko Polhukam di Bandara Syamsudinnor Banjarbaru, Kapolres Banjar tampak Akrab dengan Komjen Budi Gunawan, mereka sempat tegur sapa dan berbincang singkat waktu bersalaman dalam moment pertama penyambutan.
Menko Polhukam beserta rombongan menuju ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah di jadwalkan dengan menggunkan Jalan darat menggunakan Bus melewati jalan Trans Kalimantan, kemudian sehabis melaksankan survei Lokasi para rombongan kembali keBandara Syamsudinnoor Banjarbaru dengan menggunakan 2 buah Heli kopter Milik TNI AU.
Rombongan Menko Polhukam Take off dari Lanud Syamsudinnoor menuju Lanud Halim perdana kusuma sekijar jam 17.00 wita. kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. (humas resbanjar/hnd). 








0 komentar:

Posting Komentar