Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Seminar Kebangsaan Dalam Rangka Menuju Indonesia Emas

Posted by Unknown at Selasa, 18 Agustus 2015

MARTAPURA,KALSEL - Pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2015 sekitar pukul 09.15 wita telah dilaksanakan Seminar Kebangsaan dengan tema "Menyongsong 70 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia bersama kita hadapi ancaman nyata kehidupan bangsa,mewujudkan persatuan dan kesatuan,perkokoh semangat gotong royong menuju Indonesia Emas 2045". Acara yang dilaksanakan di Aula Barakat Pemerintah Kabupaten Banjar tersebut dihadiri oleh Pejabat Bupati Banjar,Sekda Kabupaten Banjar,Dandim 1006 Martapura,Kapolres Banjar yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Banjar Kompol Sumartono,Kepala SKPD Banjar,Personel Kodim 1006 Martapura,Personel Polres Banjar,PNS Pemkab Banjar,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Mahasiswa dan Pelajar SMA sederajat. Jumlah keseluruhan peserta yang hadir dalam acara tersebut diperkirakan mencapai 250 orang.

Acara didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah itu dibuka oleh Pejabat Bupati Banjar. Kemudian break sekitar 10 menit untuk menikmati sneake yang telah disiapkan panitia,baru setelah itu masuk pada materi seminar oleh Bupati Banjar yang diwakili oleh Assisten 1. Materi selanjutnya disampaikan oleh Kapolres Banjar yang diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Banjar IPDA Suherman. Materi ketiga disampaikan oleh Dandim 1006 Martapura. Sesion berikutnya tanya jawab dan dilanjutkan doa. Sebelum mengakhiri kegiatan para peserta diminta untuk menyanyikan lagu "Bagimu Negeri".

Setelah selesai rangkaian acara seminar kebangsaan tersebut,selanjutnya Unsur Muspida langsung mengunjungi BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Banjar dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan orang dan peralatan yang dimiliki oleh BPBD Kabupaten Banjar untuk mengantisipasi dan menghadapi bencana. Kunjungan Pejabat Bupati Banjar,Sekda Kabupaten Banjar,Dandim 1006 Martapura dan Kabag Ren Polres Banjar tersebut disambut langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Banjar H. Noor Sunarto,S.Sos.




0 komentar:

Posting Komentar