Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Joni Husodo Tidak Hadiri Upacara PTDH

Posted by Unknown at Senin, 05 Desember 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2016, Polres Banjar kembali kehilangan salah satu personilnya yang diberhentikan secara tidak hormat (PTDH) melalui sebuah Upacara. Personil yang dimaksud adalah Bripka Joni Husodo anggota Bag Sumda Polres Banjar. Berdasarkan keputusan Kapolda Kalsel nomor : Kep / 175 / XI / 2016 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari dinas Polri karena melanggar Pasal 14 ayat (1) huruf a Peraturan Pemerintahan Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2003 tentang pemberhentian anggota Polri.

Meski tidak dihadiri oleh Joni Husodo upacara PTDH tersebut tetap dilaksanakan dan dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.I.K.,M.H yang diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar dan juga perwakilan dari Polsek jajaran Polres Banjar. Upacara PTDH tersebut berlangsung di halaman Mapolres Banjar dimulai sekitar pukul 08.00 wita. Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Banjar dan jajaran yang telah sungguh-sungguh dan bekerja keras serta mampu melaksanakan tugas dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. "Oleh sebab itu, guna mengantisipasi dan meningkatkan disiplin Polri maka saya selaku pimpinan di Polres Banjar harus mengambil keputusan dan tindakan tegas terhadap oknum personil Polres Banjar yang dapat menodai upaya tersebut," tegas Kapolres Banjar.

Kapolres berpesan kepada seluruh bawahannya agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sehingga memiliki karier yang baik pula dalam organisasi Polri khususnya Polres Banjar, hindari perbuatan tercela, perbuatan pidana dan perbuatan lain yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, masyarakat maupun organisasi Polri itu sendiri. "Saya berharap upacara semacam ini tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang di Polres Banjar dan upacara yang sekarang adalah merupakan upacara yang terakhir kalinya," tutup Kapolres Banjar.



0 komentar:

Posting Komentar