Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Razia Kembang Api

Posted by Unknown at Senin, 13 Juli 2015

MARTAPURA - Selasa,14 Juli 2015 sekitar pukul 10.30 wita personel gabungan polres banjar polda kalsel melaksanakan giat operasi kepolisian terhadap izin edar kembang api di wiliyah hukum kabupaten banjar,kalsel.

Personel gabungan terdiri dari gabungan Bag Ops, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam dan Sie Propam yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Reskrim IPTU Sugiarto selaku Padal (Perwira Pengendali) giat pengawasan atas barang dan atau jasa yang beredar di wilayah kab. banjar,kalsel.

Target operasi yang pertama di sebuah Ruko yang beralamat di Jln. Tunggul Hirang (Pasar Mahabah) no.6 Martapura. Di Toko "Banjar Agung" ini petugas menemukan 48 batang mercon yang sudah habis masa izinnya,kemudian petugas melakukan penyitaan barang tersebut yang diketahui oleh pemilik toko atas nama bapak Syarifudin (31 tahun). Di tempat operasi yang kedua di Jln. Keraton Tengah (belakang bakso batuah Martapura), di toko "Romzi" petugas kembali menemukan 16 (enam belas) bungkus petasan yang sudah tidak ada izin edarnya kemudian dilakukan penyitaan yang juga disaksikan oleh pemilik toko atas nama bapak Muhammad Romzi (37 tahun).









0 komentar:

Posting Komentar