Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2015

Posted by Unknown at Rabu, 08 Juli 2015

Martapura- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, pada Kamis, 9 Juli 2015, sekira jam 09.00 wita, bertempat di halaman mapolres, Personil Polres Banjar di Pimpin langsung Oleh Bp. Kapolres Banjar melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2015.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Banjar, Dandim Banjar, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan, dan  segenap tamu undangan, serta juga di hadiri oleh paraTokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Dalam arahannya Kapolres Banjar menjelaskan bahwa Personil Polres Banjar beserta jajaran Polsek telah siap untuk melaksanakan Pengamanan Masyarakat Kab. Banjar  dalam menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Guna mendukung terselenggranya ra keamanan bagi masyarakat, Polres Banjar telah menyiap kan Pos - Pos Pengamanan, yaitu di daerah km 10, Kertak hanyar, Pos Pengamanan CBS Martapura, dan Pos Pengamanan Batu Balian, dengan adanya pos-pos tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat apabila ada kesulitan di jalur lalu lintas yg akan dilalui utk pergi silah turahmi dengan keluarga dan sesama kerabat.

Dengan  adanya Operasi Ketupat Intan 2015 tersebut di harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyrakat dalam menyambut perayaan hari raya idul fitri, sehingga tercipta situasi kamtibmas yg kondusif. (humasresbanjar/hand)

0 komentar:

Posting Komentar