Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


"Meninggal akibat tidak sengaja tertembak senapan angin di bagian ketiak"

Posted by Unknown at Minggu, 12 Juli 2015



Simpang Empat_Sabtu, 11 Juli 2015, sekira jam 17.45 wita, Karena lalainya mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain di desa Lok Tanah  Kecamatan Telaga Bauntung

Berdasarkan laporan polisi nomor : LP /18/VII/2015/Kalsel/Res Banjar/ Sek Simpang Empat. Pada hari Sabtu tanggal 11 juli 2015 sekira pukul 17.45 wita di desa Lok Tanah  Kecamatan Telaga Bauntung tepatnya di belakang sekolang sekolah dasar telah terjadi tindak pidana karena lalainya mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain pasal 359 KUHP. Tersangka an. Eko Santoso, umur 20 th, alamat Sda Tkp,  korban an. Badrun bin Nafsiah umur 42 th, alamat Sda Barang bukti yang diamankan Senapan Angin Merk Canon.  

Saksi – saksi sbb :
a.    Taufiq, 20 th, swasta, desa Lok tanah Rt 02 kecamatan Telaga Bauntung. 
b.    Misto, 22 th, swasta, desa Lok tanah Rt 02 kecamatan Telaga Bauntung Kab.Banjar.

Kejadian tersebut bermula Pada saat itu korban sedang maen bola volly dan mau mengambil bola yang keluar lapangan dan melalui depan pelaku yang sedang latihan menembak dengan menggunakan senapan angin,  tiba-tiba korban merasa kena tembak dan memanggil teman-temannya kemudian korban akan dibawa kerumah bidan desa ternyata korban sudah meninggal dunia diperjalanan. Kasus ditangani unit reskrim polsek Simpang Empat guna proses hukum lebih lanjut. (Humasresbanjar/hand).

0 komentar:

Posting Komentar