Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pengawasan Operasi Pekat Intan 2015 Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 24 Februari 2015

MARTAPURA - Menjelang berakhirnya waktu pelaksanaan Operasi Pekat Intan 2015, Polres Banjar kedatangan tim pengawasan Operasi Pekat dari Itwasda Polda Kalsel yang dipimpin oleh Irbid Ops AKBP RUDI HARYANTO, S.ik.
Kedatangan tim Was Ops Selasa (24/02) pukul 09.00 Wita disambut oleh Kapolres Banjar AKBP DARU CAHYONO, S.ik dan Waka Polres Banjar KOMPOL IBERAHIM AJI, S.ik serta Kasiwas Polres Banjar IPDA SIDIK LIMAWAN. Seusai ramah tamah di ruang Kapolres Banjar tim langsung menuju ruang data untuk pelaksanaan pendalaman materi seputar pelaksanaan Operasi Pekat Intan 2015 di wilayah hukum Polres Banjar.
Pendalaman materi tersebut dilaksanakan oleh Parik 2 Irbid Ops KOMPOL SAMNO dan Kaur Data Subbag Dumasan PENATA ARI WAHYUDI, S.Sos dengan dihadiri oleh Karendalops IPTU SUSILO, Kasatgas Preventif  AKP TUKIMAN, Kasetops IPDA PARNO, Kapusdataops AIPTU MARJUKI, Kaposko BRIPKA YOHANA S dan Kasatgas Gakkum AKP JATMIKA, SH yang diwakili oleh KBO Sat Reskrim IPDA SUGIARTO.
Dalam pelaksanaan pengawasan Operasi Pekat Intan 2015 di Polres Banjar tidak ditemukan hal-hal yang signifikan, secara umum pelaksanaan Operasi dinilai cukup baik. Pada kesempatan itu juga Tim Was Ops berpesan, "Agar untuk pelaksanaan operasi kedepan lebih ditingkatkan guna mendapatkan hasil yang lebih optimal dan dalam pelaksanaannya lakukan secara terpadu serta bersinergi antar fungsi."
Kegiatan pengawasan Operasi Pekat Intan 2015 di Polres Banjar berjalan dengan tertib dan lancar, berakhir pukul 10.00 Wita. Demikian penjelasan Kasiwas Polres Banjar IPDA SIDIK LIMAWAN kepada Paur Subbag Humas Polres Banjar IPDA H. SUWARJI, SE.MM. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar