Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Lat Pra Ops Kepolisian Kewilayahan "Pekat Intan - 2015"

Posted by Unknown at Jumat, 13 Februari 2015

Martapura, 13/02/2915 - Polres Banjar beserta jajaran pada hari Jumat (13/02) pukul 14.15 Wita di Aula Tri Brata Polres Banjar melaksanakan kegiatan pelatihan pra operasi kepolisian kewilayahan "Pekat Intan - 2015".
Kegiatan tersebut di pimpin oleh PS.  Kabag Sumda Polres Banjar AKP SUPARNO dan dihadiri oleh para Kasatfung, Kapolsek jajaran Polres Banjar dan Pama Polres Banjar serta para Brigadir perwakilan dari masing-masing fungsi.
"Guna meningkatkan kesiapan dan kemampuan personel Polri yang profesional dalam pelaksanaan tugas di lapangan" tersebut merupakan tema dari Lat Pra Ops kepolisian kewilayahan "Pekat Intan - 2015". Kegiatan operasi ini dilaksanakan selama 10 hari secara serentak di wilayah hukum Polres Banjar, dengan sasaran premanisme, pelaku kejahatan kendaraan bermotor, gelandangan dan pengemis (Gepeng), serta pelaku tindak pidana kejahatan lainnya.
Kegiatan operasi tersebut dengan mengedepankan fungsi Sabhara yang didukung satuan fungsi lainnya serta Polsek jajaran Polres Banjar. Kasubbag Bindal Ops Polres Banjar IPTU SUSILO dalam paparannya menyampaikan, bahwa "Tujuan kegiatan operasi adalah menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Banjar guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif."
Selesai paparan yang disampaikan oleh para Kasatfung, dalam Anev PS. Kabag Sumda Polres Banjar AKP SUPARNO selaku yang memimpin kegiatan Lat Pra Ops menyampaikan, "agar masing-masing fungsi mempedomani petunjuk teknis dalam pelaksanaan operasi dan saling bersinergi sehingga pelaksanaan operasi dapat optimal serta mendapat hasil maksimal." Kegiatan Lat Pra Ops selesai pada pukul 15.30 Wita, berjalan dengan tertib dan lancar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar