Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Satlantas Polres Banjar Bagi-bagi Helm

Posted by Unknown at Senin, 19 Mei 2014




Martapura, 20/05/2014 - Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas didepan Kantor Pemkab Banjar sempat tegang, apalagi bagi yang merasa tidak mengenakan helm, hal ini dikarenakan melihat belasan anggota Satlantas Polres Banjar yang berdiri di sepanjang kawasan kantor Pemkab Banjar.

Namun, ketika sampai didepan Kantor Pemkab Banjar ketegangan itu pun berubah menjadi senyum gembira. Karena, kali ini jajaran Kepolisian Satlantas Polres Banjar tengah menggelar operasi Simpatik Intan 2014 dengan membagi-bagikan helm, bunga dan buku kepada anak-anak.
  
Terlihat, Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.Ik, Wakil Bupati Banjar HA Fauzan Saleh, Kasdim 1006 Martapura Mayor Armed Answari Jadi, serta Kasat Lantas Polres Banjar AKP Josep Edward Purba, S.Ik langsung memasangkan helm kepada pengendara yang tidak mengenakan helm.

Bahkan Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.Ik langsung turun memasangkan helm untuk anak kecil yang di boceng ayahnya di depan “Anak-anak juga harus pake helm, jangan cuma bapaknya” Kata Kapolres Banjar. Kapolres pun meminta agar saat berkendara helm harus selalu dipakai. Sebab helm akan melindungi kepala dari benturan apabila terjadi kecelakaan.

"Helmnya ini dipakai ya setiap berkendaraan. Juga, lampunya jangan lupa dinyalakan," kata Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Joseph Edward Purba, S.Ik saat mengenakan helm kepada seorang bocah.

Kasat Lantas berharap melalui kegiatan simpatik seperti ini kesadaran masyarakat dalam berlalulintas juga semakin meningkat sehingga berimplikasi pula terhadap menurunnya pelanggaran lalulintas.

Demikian pula, angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Banjar diharapkan bisa ditekan.

"Tujuan utama dari pelaksanaan operasi kepolisian simpatik intan 2014 yang di gelar dari tanggal 19 Mei hingga 3 Juni 2014 ini untuk menciptakan situasi dan kondisi guna mendukung terciptanya kamseltibcarlantas menjelang Pilpres 2014," kata Kasat Lantas. (Hari W/BP/Humresbanjar)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar