Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi "Simpatik Intan-2014" Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 19 Mei 2014

Martapura, 19/5/2014 - Pada hari Senin jam 09.00 Wita selesai kegiatan rutin  upacara bendera bulanan Polres Banjar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi "Simpatik Intan-2014" di halaman depan. Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.Ik selaku Irup dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. Sutarman. Dalam amanat disampaikan bahwa "Operasi Kepolisian ini penting untuk dilaksanakan, merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif, melalui peningkatan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, khususnya dalam rangka mendukung kesuksesan pengamanan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014."

Hadir pada kegiatan gelar pasukan tersebut para pejabat tinggi Muspida Kabupaten Banjar dan Kepala Dinas Instansi terkait, serta pasukan dari personil Polres Banjar, personil Kodim 1006 Martapura, anggota Dishub dan Satpol PP Kabupaten Banjar serta adik-adik Saka Bhayangkara Polres Banjar.



Operasi Simpatik Tahun 2014 ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Polda jajaran selama 16 hari mulai tanggal 19 Mei s/d 03 Juni 2014, dengan kegiatan preemtif melalui penyuluhan dan pelatihan lalu lintas, serta kegiatan preventif melalui pengaturan, penjagaan dan patroli lalu lintas, didukung dengan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas serta teguran simpatik, guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas.
Diharapkan melalui penyelenggaraan operasi simpatik ini, dapat terwujud meningkatnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar dengan indikator menurunnya jumlah pelanggaran dan Laka Lantas baik secara kualitas maupun kuantitas, khususnya menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. (Humresbjr/aji)











Label:

0 komentar:

Posting Komentar