Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kunjungan Safari Jokowi ke Martapura Kalimantan Selatan

Posted by Unknown at Rabu, 28 Mei 2014

Martapura, 25/5/2014 - Seperti diketahui, kunjungan Jokowi di Pulau Kalimantan dilakukan sejak Jumat, selama di Kalimantan telah mengunjungi beberapa wilayah seperti di Samarinda, Balikpapan, Kutai Kertanegara dan Banjarmasin.

Saat ini untuk kali kedua Jokowi berkunjung ke Martapura yakni berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran di Tanjung Rema Martapura yang dipimpin KH. Muhammad Wildan Salman yang biasa disapa Guru Wildan, selesai acara ramah tamah di Ponpes dengan jemaah dan siswa tahfidz Al-Quran yang berjumlah tidak kurang dari 1000 orang tersebut selanjutnya Jokowi bersilaturahmi ke kediaman Guru Wildan, "Nanti bila pak Jokowi terpilih menjadi Presiden, ingatlah selalu 3M yakni Mencerdaskan, Mempersatukan dan Menyadarkan, itulah yang dibutuhkan rakyat." Demikian amanah dari seorang Guru Tahfidz Al-Quran Martapura yang juga sebagai ulama yang memiliki jemaah ribuan jumlahnya kepada Jokowi, setelah itu Jokowi beserta rombongan melanjutkan kegiatan Sholat Maghrib berjamaah di langgar Arraudhah Sekumpul dan Ziarah ke makam Abah Guru Sekumpul KH. Zaini Abdul Ghani.

Selesai melaksanakan ziarah di Sekumpul, Jokowi menuju ke kediaman Ersyad Zen salahsatu ulama di Desa Dalam Pagar Martapura untuk bersilaturahmi menutup kunjungannya selama di Kalimantan. Selesai kunjungannya Jokowi langsung menuju ke Bandara Syamsudin Noor dan kembali ke Jakarta.

Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar menyampaikan ucapan terimakasih kepada jemaah di Ponpes Tahfidz Al-Quran dan jemaah di langgar Arraudhah Sekumpul serta masyarakat Martapura pada umumnya, yang mana selama kunjungan Bakal Capres RI yakni Jokowi di Martapura, masyarakat bersama-sama aparat keamanan dapat  menjaga Sitkamtibmas dengan kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar