Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Kejar Pelaku Perampokan Hj. Noor Ain

Posted by Unknown at Jumat, 03 Februari 2017


MARTAPURA,KALSEL - Warga Jalan Keraton, Martapura geger menyusul aksi perampokan yang terjadi menjelang waktu salat Jumat, (3/2/2017). Terlihat Hj. Noor Ain dilarikan ke IGD RSUD Ratu Zalecha karena menderita luka cukup serius. Perampokan tersebut terjadi di jalan keraton no.22 A rt.008 Rw.003 Kel. Keraton Kec. Martapura Kab.Banjar, tepatnya di dalam sebuah warung / kios milik korban Hj. Noor Ain (55 th).


Tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polres Banjar langsung bergerak melakukan identifikasi ditempat kejadian perkara guna mencari barang bukti termasuk mengambil sidik jari pelaku yang diperkirakan tertinggal di lokasi kejadian.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.I.K.,MH melalui Kapolsek Martapura Kota AKP Hj. Amalia Afifi membenarkan peristiwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh putri korban sekitar pukul 10.30 wita ketika ingin menemui korban yang saat itu sedang menjaga kios sendirian, namun ketika masuk ke dalam kios saksi Umi Kulsum terkejut melihat Ibunya sudah tergeletak dengan kepala berlumuran darah. "Diperkirakan korban mengalami luka akibat pukulan benda tumpul dibagian kepala," terang Ibu Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan dalam aksinya pelaku berhasil menggondol gelang emas milik korban seberat 100 gram. "Untuk pelaku saat ini masih dalam lidik dan Insya Allah akan kami kejar sampai dapat," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Martapura Kota, Aiptu Alfian juga terlihat ditempat kejadian dan mencoba mengorek informasi peristiwa perampokan dari putri korban bernama Umi Kulsum. "Ulun saat kejadian ada di dalam. Tahunya, pas keluar mama sudah tergeletak penuh dengan darah," ujar Umi menjawab pertanyaan Kanit Reskrim Aiptu Alfian.

Sementara Tim DVI Polres Banjar berhasil mengumpulkan barang bukti dari TKP berupa 10 bungkus Mie Instan dan Spon alumunium terbungkus dalam kresek. Dugaan sementara pihak Kepolisian pelaku saat itu berpura-pura sebagai pembeli ketika mendatangi kios tersebut.







0 komentar:

Posting Komentar