Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


SENAM PAGI CERIA

Posted by Unknown at Minggu, 20 September 2015


MARTAPURA,KALSEL - Pada hari Minggu tanggal 20 September 2015 Satuan Lalu Lintas Polres Banjar menggelar acara Senam Pagi Ceria bersama warga masyarakat kabupaten banjar. Kegiatan senam tersebut dilaksanakan di Alun-alun kota Martapura dalam rangkaian kemeriahan acara HUT Polantas yang ke-60. Kegiatan senam tersebut setidaknya diikuti oleh sekitar ratusan warga kota martapura. Selain acara senam pagi bersama juga ada undian kupon door price yang sudah disiapkan oleh panitia berikut berbagai hadiah menarik yang bisa didapat oleh puluhan warga yang beruntung.

Setelah selesai pelaksanaan senam pagi ceria tadi karena sudah mulai banyak warga masyarakat yang berkeringat begitu juga dengan Kasat Lantas beserta personilnya acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ulang tahun bersama seluruh masyarakat yang hadir dan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Banjar. Potongan kue pertama diberikan kepada warga masyarakat dengan usia paling muda yang hadir pada acara yang dilaksanakan di lapangan terbuka tersebut. "Itu.. iya dia silakan dibawa naik ke atas panggung",ucapan seorang polwan yang sedang membawakan acara menunjuk pada seorang balita yang berada dalam gendongan ibunya. Kemudian potongan kue pertama diserahkan kepada balita cantik tadi. Kemudian potongan kue kedua diberikan kepada personil lalu lintas dengan usia tertua. Sebelumnya Kasat Lantas Polres Banjar AKP Rikha Shandi Harso,S.IK.,SH memberikan sambutan kepada warga masyarakat sekaligus melakukan perkenalan diri.

Pada acara tersebut juga dihiasi dengan penampilan dari para Juara 1 lomba PKS/PBB dari SMPN 1 Martapura dan Juara 1 lomba PCB dari SDN Jawa 5 dengan memperagakan gerakan pengaturan lalu lintas. Selanjutnya penyerahan hadiah tropi penghargaan dan piagam kepada siswa siswi berprestasi tersebut oleh Kasat Lantas dan jajaran pejabat di satuan lalu lintas. Kemudian juga dilakukan penyerahan rompi kepada Mitra Polantas kembali dilakukan oleh kasat lantas serta pemberian piagam partisipasi kepada club pelopor keselamatan berlalu lintas diantaranya Komunitas Toyota Kijang,Club Scoopy Martapura dan RX King Martapura.

0 komentar:

Posting Komentar