Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Mutasi Tiga Perwira Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Minggu, 07 Desember 2014

Martapura, 07/12/14 - Sejumlah personel Polres Banjar mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres Banjar tepatnya di garasi depan Kantor Si Propam, Senin siang (11/12). Sertijab yang di mulai pada pukul 11.14 Wita berjalan lancar. 
Adapun perwira yang mengikuti sertijab tersebut diantaranya Kompol Wiji, S.Pd yang semula menjabat sebagai Kabag Ren Polres Banjar digantikan oleh Kompol Sumartono yang sebelumya menjabat sebagai Kasubbid Sunluhkum Bidkum Polda Kalsel. Kompol Wiji, S.Pd selanjutnya bertugas sebagai Gadik Muda 3 SPN Polda Kalsel. 
Sementara itu Kaspolsek Martapura Kota AKP Sudirman, SH digantikan AKP Amalia Afifi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit I Subdit I Dit Reskimum Polda Kalsel, AKP Sudirman, SH selanjutnya mengantikan AKP Amalia Afifi, SH di Ditreskrimum Polda Kalsel.
Kapolsek Astambul AKP Risan Simaremare, S.Sos, M.AP menjadi Kasubbag Renmin Bid Propam Polda Kalsel. Jabatannya diisi IPTU Ramdan Susilo, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Pamukan Utara Polres Kotabaru.
Bertindak sebagai Irup pada upacara sertijab Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono S.Ik., dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi dan pindah tugas dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran dan juga merupakan Reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan selain itu juga memberikan kesempatan bagi personel yang lain untuk berkembang dalam meniti karier di Polres Banjar. (Humresbnjr)


Label:

0 komentar:

Posting Komentar