Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tingkatkan Sinergi, Kapolsek Karang Intan Kunjungi Tokoh Masyarakat

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Polsek Karang Intan yang dipimpin oleh Kapolsek Karang Intan Ipda Imam Sayuti didampingi Kanit Binmas Aiptu H. Rahimin dan Kanit Intelkam An. Bripka Wawan Subagio melaksanakan giat silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Karang Intan, Kamis (03/08/2017).

"Kegiatan Silaturahim ini sengaja saya rencanakan jauh-jauh hari, guna mempererat dan menjaga hubungan baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah  hukum Polsek Karang Intan sehingga Sitkamtibmas selalu terjaga dan kondusif," ungkap Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, Silaturahim ini juga bertujuan untuk meningkatkan suatu kerjasama lintas sektoral antara Polsek Karang Intan dan Tomas, Toga setempat dalam hal ikut menanggulangi berkembangnya paham Radikalisme.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan untuk ikut serta memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-72 dengan memasang bendera Merah Putih mulai tanggal 01 Agustus 2017 s/d 31 Agustus 2017 didepan rumah masing-masing.


Diketahui, Kapolsek beserta rombongan pertama-tama mengunjungi kediaman KH. Jahri beralamat di jalan Melati Desa Lihung Rt.03 Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar. Dan selanjutnya rombongan menuju ke Balai Desa Sungai Besar jalan Keraton Baru Rt.02 

0 komentar:

Posting Komentar