Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Supervisi Bhabinkamtibmas Di Polsek Aranio

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Guna meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjar Polda Kalsel, KBO Sat Binmas Polres Banjar, Aiptu Setiawan melakukan supervisi di Polsek Aranio, Kamis (03/08/2017). 

Dalam kesempatran itu, Aiptu Setiawan melakukan pengawasan terhadap kinerja para Bhabinkamtibmas di Polsek Aranio dalam hal melakukan kunjungan kepada masyarakat.

"Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah kerjanya, kalau mereka tidak mau turun ke masyarakat, bagaimana bisa mereka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," terang Aiptu Setiawan.

Selain itu, ditambahakan Aiptu Setiawan agar para Bhabinkamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Aranio, supaya gencar memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan, mengingat musim kemarau sudah tiba, sehingga sangat riskan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

"Mengingat musim kemarau telah tiba, kami harap para Bhabinkamtibmas Polsek Aranio aktif memberikan sosialisasi tentang Karhutla kepada masyarakat," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar